Minggu, 19 Oktober 2014

Absolute Revo CW - Harga jual dan spesifikasi Motor Honda Absolute Revo CW



Group     Spesifikasi    
Dimensi Icon    Dimensi (P x L x T)    1.925 x 709 x 1.084 mm
Jarak Sumbu Roda    1.221 mm
Jarak Terendah ke Tanah    147 mm
Ketinggian Tempat Duduk   
Berat Kosong    97 kg (tipe spoke), 98 kg (tipe cw)
Rangka Icon    Rangka    Tulang punggung
Suspensi Depan    Teleskopik
Suspensi Belakang    Lengan ayun dengan shockbreaker ganda
Ukuran Ban Depan    70/90 - 17 M/C 38P
Ukuran Ban Belakang    80/90 - 17 M/C 44P
Rem Depan    Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem Belakang    Tromol
Sistem Pengereman   
Mesin Icon    Tipe Mesin    4 Langkah SOHC
Sistem Pendinginan    Pendinginan udara
Diameter x Langkah    50 x 55,6 mm
Volume Langkah    109,1 cc
Perbandingan Kompresi    9,0 : 1
Daya Maksimum    8,46 PS/7.500 rpm
Torsi Maksimum    0,86 kgf.m/5.500 rpm
Kopling    Ganda, otomatis. Sentrifugal, tipe basah
Starter    Pedal dan elektrik
Busi    ND U20EPR9S, NGK CPR6EA - 9S
Kapasitas Icon    Kapasitas Tangki Bahan Bakar    3,7 liter
Sistem Bahan Bakar    Karburator
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin    0,8 liter pada penggantian periodik
Transmisi    4 kecepatan/bertautan tetap
Pola Pengoperan Gigi    N-1-2-3-4-N
Kelistrikan Icon    Aki    MF battery, 12 V - 3 A.h
Sistem Pengapian    DC - CDI, Battery
Lampu Depan   
Lampu Senja   
Fitur Lainnya Icon    Sudut Caster / Trail   
Radius Putar Minimum   
Tipe Pelumasan   
Rasio Perpindahan Gigi 1   
Rasio Perpindahan Gigi 2   
Rasio Perpindahan Gigi 3   
Rasio Perpindahan Gigi 4   
Rasio Perpindahan Gigi 5   
Rasio Perpindahan Gigi 6   
Rasio Reduksi Gigi Primer   
Rasio Reduksi Gigi Sekunder   
Varian     Absolute Revo SW
Group     Spesifikasi    
Dimensi Icon    Dimensi (P x L x T)    1.925 x 709 x 1.084 mm
Jarak Sumbu Roda    1.221 mm
Jarak Terendah ke Tanah    147 mm
Ketinggian Tempat Duduk   
Berat Kosong    97 kg (tipe spoke), 98 kg (tipe cw)
Rangka Icon    Rangka    Tulang punggung
Suspensi Depan    Teleskopik
Suspensi Belakang    Lengan ayun dengan shockbreaker ganda
Ukuran Ban Depan    70/90 - 17 M/C 38P
Ukuran Ban Belakang    80/90 - 17 M/C 44P
Rem Depan    Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem Belakang    Tromol
Sistem Pengereman   
Mesin Icon    Tipe Mesin    4 Langkah SOHC
Sistem Pendinginan    Pendinginan udara
Diameter x Langkah    50 x 55,6 mm
Volume Langkah    109,1 cc
Perbandingan Kompresi    9,0 : 1
Daya Maksimum    8,46 PS/7.500 rpm
Torsi Maksimum    0,86 kgf.m/5.500 rpm
Kopling    Ganda, otomatis. Sentrifugal, tipe basah
Starter    Pedal dan elektrik
Busi    ND U20EPR9S, NGK CPR6EA - 9S
Kapasitas Icon    Kapasitas Tangki Bahan Bakar    3,7 liter
Sistem Bahan Bakar    Karburator
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin    0,8 liter pada penggantian periodik
Transmisi    4 kecepatan/bertautan tetap
Pola Pengoperan Gigi    N-1-2-3-4-N
Kelistrikan Icon    Aki    MF battery, 12 V - 3 A.h
Sistem Pengapian    DC - CDI, Battery
Lampu Depan   
Lampu Senja   
Fitur Lainnya Icon    Sudut Caster / Trail   
Radius Putar Minimum   
Tipe Pelumasan   
Rasio Perpindahan Gigi 1   
Rasio Perpindahan Gigi 2   
Rasio Perpindahan Gigi 3   
Rasio Perpindahan Gigi 4   
Rasio Perpindahan Gigi 5   
Rasio Perpindahan Gigi 6   
Rasio Reduksi Gigi Primer   
Rasio Reduksi Gigi Sekunder   
Varian     Absolute Revo Fit
Group     Spesifikasi    
Dimensi Icon    Dimensi (P x L x T)    1.925 x 709 x 1.084 mm
Jarak Sumbu Roda    1.221 mm
Jarak Terendah ke Tanah    147 mm
Ketinggian Tempat Duduk   
Berat Kosong    97 kg (tipe spoke), 98 kg (tipe cw)
Rangka Icon    Rangka    Tulang punggung
Suspensi Depan    Teleskopik
Suspensi Belakang    Lengan ayun dengan shockbreaker ganda
Ukuran Ban Depan    70/90 - 17 M/C 38P
Ukuran Ban Belakang    80/90 - 17 M/C 44P
Rem Depan    Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem Belakang    Tromol
Sistem Pengereman   
Mesin Icon    Tipe Mesin    4 Langkah SOHC
Sistem Pendinginan    Pendinginan udara
Diameter x Langkah    50 x 55,6 mm
Volume Langkah    109,1 cc
Perbandingan Kompresi    9,0 : 1
Daya Maksimum    8,46 PS/7.500 rpm
Torsi Maksimum    0,86 kgf.m/5.500 rpm
Kopling    Ganda, otomatis. Sentrifugal, tipe basah
Starter    Pedal dan elektrik
Busi    ND U20EPR9S, NGK CPR6EA - 9S
Kapasitas Icon    Kapasitas Tangki Bahan Bakar    3,7 liter
Sistem Bahan Bakar    Karburator
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin    0,8 liter pada penggantian periodik
Transmisi    4 kecepatan/bertautan tetap
Pola Pengoperan Gigi    N-1-2-3-4-N
Kelistrikan Icon    Aki    MF battery, 12 V - 3 A.h
Sistem Pengapian    DC - CDI, Battery
Lampu Depan   
Lampu Senja   
Fitur Lainnya Icon    Sudut Caster / Trail   
Radius Putar Minimum   
Tipe Pelumasan   
Rasio Perpindahan Gigi 1   
Rasio Perpindahan Gigi 2   
Rasio Perpindahan Gigi 3   
Rasio Perpindahan Gigi 4   
Rasio Perpindahan Gigi 5   
Rasio Perpindahan Gigi 6   
Rasio Reduksi Gigi Primer   
Rasio Reduksi Gigi Sekunder   

f

Fitur Motor Honda Absolute Revo

x     Sayap Samping 3D Lebih Luas

Melindungi kaki dari cipratan air. Didesain lebih ramping untuk ruang gerak yang lebih lapang.
x     Panel Meter Revolusioner

Tampil lebih modern dengan grafik baru yang lebih lengkap. Semakin nyaman dibaca saat berkendara. (khusus tipe Spoke dan Cast Wheel)
x     Bagasi Serba Guna Lebih Besar (7 liter)

Ruang bagasi serba guna yang lebih besar. Praktis untuk menyimpan lebih banyak barang.
x     EFT

Teknologi mesin Honda terdepan dengan EFT menghasilkan performa sepeda motor yang lebih responsif dan bertenaga serta paling irit BBM.
x    Roller Rocker Arm

Mengurangi gesekan antara roller bearing dengan camshaft untuk konsumsi BBM yang lebih irit.
x    Rough Surface Piston

Mereduksi gesekan agar konsumsi BBM menjadi lebih irit.
x    Offset Cylinder

Didesain untuk mengurangi gesekan piston dengan ruangan silinder sehingga penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit.
x    Lampu Depan

Tampil lebih sporty dengan multireflector dan clear lens. Sinar lebih terang dengan jangkauan lebih luas.
x    Pengaman Kunci Kontak Bermagnet Otomatis

Sistem penutup lubang konci otomatis. Dengan lapisan fosfor/indiglow agar mudah terlihat saat malam hari.
x    Lampu Belakang

Desain lampu belakang berkarakter tajam. Dilengkapi multireflector, clear lens dan panel reflektor untuk sinar yang lebih terang dan luas.
x    Velg Racing

Tampil lebih berkarakter dengan velg racing yang ringan namun kokoh.
x    Knalpot Sporti

Tampil lebih gagah dengan knalpot bergaya motor besar.
x    Pijakan Kaki Pembonceng

Lebih kokoh menempel pada frame. Meminimalisasi getaran, memaksimalkan kenyamanan saat berkendara.
x    Pelindung Suspensi Belakang

Dirancang untuk perlindungan utama rear cushion dari debu dan kotoran.
x    Pengaman Berantai

Menghindarkan resiko roda belakang terkunci jika rantai lepas dari sprocket.
x    Tombol Panel Kemudi

Lebih egronomis untuk kenyamanan dan lebih mudah dioperasikan.
x    Desain Keren & Sporti

Desain baru New Honda Revo FI tampil dengan striping keren dan sayap samping sporti. Membuat jagoan yang satu ini menjadi lebih gesit dan lincah.

f

Tidak ada komentar:

Posting Komentar